Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

TIM RKP DESA LAKUKAN RAPAT KOORDINASI BERSAMA PEMDES PENINJOAN

14 September 2021 03:21:31  Administrator  558 Kali Dibaca  Berita Desa

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (14/9/2021) Tim RKP Desa Peninjoan melaksanakan rapat koordinasi bersama dengan Pemerintah Desa Peninjoan. Rapat dimulai pukul 09.00 WITA yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Desa Peninjoan yang dihadiri oleh Bapak Ketua BPD, Bapak Perbekel Peninjoan bersama Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, PLD, Kasi, Kaur dan Ketua Tim Penyusun RKP Desa bersama anggota.

Rapat dibuka oleh Bapak Perbekel Peninjoan dengan penyampaian agenda rapat yang akan dibahas dalam kegiatan rapat koordinasi ini. Adapun agenda rapat yang dibahas dalam rapat ini ialah penyampaian dari ketua Tim RKP Desa, evaluasi progres penyusunan RKP Desa, persiapan Musrenbang, pengarahan dan tanya jawab. Setelah penyampaian dari Bapak Perbekel Peninjoan,rapat dilanjutkan dengan penyampaian dari ketua Tim penyusun RKP Desa terkait dengan pelaksanaan proses penyusunan RKP Desa Peninjoan. Dari laporan yang disampaikan oleh ketua tim bahwa progres Penyusunan RKP Desa telah mencapai 75 persen sebelum dilaksanakan Musrenbang pada tanggal 17 September ini. Di dalam penyusunan DURKP tim telah memilah sesuai dengan kewenangan dari masing-masing OPD, serta telah membagikan blangko kepada instansi-instansi di lingkungan Pemerintah Desa Peninjoan untuk menyampaikan usulan-usulannya. Dalam rapat ini juga di bahas mekanisme persiapan Musrenbang tingkat Desa nantinya. Selain itu Bapak Perbekel juga menambahkan dalam rakor ini agar tim penyusun RKP agar memprioritaskan program-program desa yang memang sangat diperlukan, seperti pembangunan tempat berteduh di masing-masing setra di wilayah desa peninjoan. Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari juga menyampaikan beberapa hal dalam rapat koordinasi ini. Beliau menyampaikan bahwa Penyusunan RKP agar memperhatikan RPJMDes yang sudah ada. 

Ketua BPD Desa Peninjoan juga menyampaikan bahwa tim penyusun RKP telah bekerja secara maksimal. Bapak ketua juga menekankan kembali kepada tim penyusun RKP tetap memperhatikan RPJMDes Peninjoan. PLD Desa Peninjoan juga menyampaikan beberapa hal dalam rapat ini yakni menyampaikan prioritas penggunaan Dana Desa terkait kegiatan Desa. Setelah penyampaian dari Bapak PLD,rapat ditutup oleh Bapak Perbekel Desa Persiapan. Demikian laporan kegiatan rapat koordinasi bersama tim RKP Desa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 WA PELAYANAN DESA

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Peta Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:16
    Total Pengunjung:1.160.215
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.67.54
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 76.361 Kali
Profil Desa
24 Agustus 2016 | 76.214 Kali
Visi dan Misi
30 April 2014 | 76.113 Kali
PKK
01 Juni 2018 | 76.099 Kali
Selamat Datang di Website Resmi Desa Peninjoan
29 Juli 2013 | 76.089 Kali
Badan Permusyawaratan Desa
01 Juni 2018 | 76.065 Kali
Karang Taruna
03 November 2018 | 76.057 Kali
BUMDESA PENINJOAN

 LOGO DESA PENINJOAN 2023

LAMBANG DESA PENINJOAN